Biodata dan Foto Eca Aura (Elsa Japasal), Ternyata Anak Konglomerat Malang

Pendidikan Kekinian
By -
0

Galeri Artis Indonesia - Biodata dan Foto Eca Aura (Elsa Japasal), Ternyata Anak Konglomerat Malang. Eca Elsaajapasal atau Elsa Ajapasal merupakan Brand Ambassador (BA) Esports dari tim Aura yang membuat dirinya dikenal juga dengan nama Eca Aura.

Biodata dan Foto Eca Aura (Elsa Japasal)
Biodata dan Foto Eca Aura (Elsa Japasal)

Salah satu kepolosan Eca yaitu ingin taaruf padahal dirinya beragama Kristen sempat mengundang tawa Indra Jegel dan Surya Insomnia. Dalam salah satu pencarian tentang Eca Elsaajapasal rupanya berhubungan dengan kedekatannya dengan Surya Insomnia.

Banyak pengguna internet penasaran apakah Eca merupakan adik Surya?. Namun ternyata Eca bukan adik Surya Insomnia, tetapi justru terkuat fakta lain karena Eca Elsaajapasal ternyata anak seorang konglomerat yang terkenal di Kota Malang, Jawa Timur.

Simak selengkapnya melalui profil dan biodata Eca Elsaajapasal berikut ini:

Nama lengkap: Elsa Japasal

Nama panggung: Eca Elsaajapasal atau Eca Aura

Tempat asal: Makassar

Tanggal lahir: 14 November 2001

Umur: 20 Tahun (2021)

Agama: Kristen

Zodiak: Scorpio

Status: Belum Menikah

Keturunan: Tionghoa

Pendidikan: SMA Katolik Rajawali - Kuliah di Malaysia

Orang tua: Nama Belum Diketahui

Pekerjaan: Konten Kreator, Mahasiswa

Hobi: -

Akun Instagram: @elsaajapasal

Akun TikTok: @elsaajapasal

Eca Elsaajapasal merupakan putri dari Erwin Japasal dan Verdi Astutik. Elsa Japasal mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Kevin Japasal yang baru menikah. Adapun keluarga Eca menganut agama Kristen.

Ayah Eca Elsaajapasal ternyata konglomerat di Malang pemilik Royal Group. Royal Group merupakan sebuah perusahaan yang mempunya tiga jenis bisnis, yaitu Royal ATK, Royal 360, dan Royal Ole-ole. 

Royal ATK adalah toko alat tulis kantor terbesar di Malang yang saat ini sudah mempunyai tiga cabang. Sedangkan Royal 360 adalah sebuah restoran yang digadang-gadang punya view terbaik di Kota Batu yang berlokasi tak jauh dari Kota Malang.

Sementara itu, untuk bisnis Royal Ole-ole seperti namanya merupakan pusat oleh-oleh khas malang dan kota wisata batu. Lokasi Royal Ole-ole berada di satu tempat denganRoyal 360, dan salah satu cabang Royal ATK yang berada dalam satu gedung di Jalan Ir. Soekarno No. 129 Beji Kota Batu.

Selain itu Erwin Japasal juga mengelola PT Medic Brivit Indonesia yang masih bagian dari Royal Group. Perusahaan ini juga terletak di Kota Malang dan bergerak di bidang retail toko, restoran dan kafe, manufacturing, serta produksi produk herbal.

Galeri foto Eca Elsaajapasal atau Eca Aura

Foto Eca Aura





Foto Elsa Japasal





















Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)