Galeri Fuji An a.k.a Fujianti Utami Putri

Pendidikan Kekinian
By -
0

Galeri Artis Indonesia - Artikel kali ini akan membahas tentang Galeri Fuji An a.k.a Fujianti Utami Putri beserta biodata fuji an. Fujianti Utami Putri yang dikenal sebagai Fuji An adalah selebriti internet, kreator konten, pemeran, presenter, dan model Indonesia. Fujianti lahir pada 3 November 2002 di Jakarta dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri. Fujianti adalah anak bungsu dari empat bersaudara, sekaligus satu-satunya anak perempuan dari pasangan Faisal dan Dewi Zuhriati yang merupakan pemilik sebuah toko kain di kawasan Tanah Abang, Jakarta dan berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

Foto Fuji dan Gala Sky
Foto Fuji dan Gala Sky

Fujianti memiliki tiga orang kakak laki-laki bernama Febri Andriansyah, Frans Faisal, dan Fadly Faisal. Fuji menuntaskan pendidikan sekolah menengahnya di SMA Negeri 32 Jakarta. Selama duduk di bangku SMA, Fujianti menjadi pemandu sorak yang tergabung ke dalam sebuah grup bernama Cats Cheerleading.

Nama Fujianti mulai dikenal pasca kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa sang kakak, Febri Andriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel di jalan Tol Nganjuk-Surabaya pada 4 November 2021. Fujianti yang membantu mengurus Gala, anak dari Febri dan Vanessa, dikenal sangat dekat dengan keponakannya tersebut, sehingga Vanessa pernah mengatakan bahwa Fujianti adalah pengganti dirinya.

Saat ini Fuji An atau Fujianti aktif menjadi selebgram, seleb tiktok dan Youtuber. Saat ini aku youtube fuji yaitu Fuji An (https://www.youtube.com/@fujian6590) sudah memiliki 4,35 juta subscriber, sedangkan di Instagram Fuji An (https://www.instagram.com/fuji_an) diikuti oleh lebih dari 14,2 juta orang, dan di tiktok Fuji An (https://www.tiktok.com/@fujiiian) di ikuti oleh 21,5 Juta orang dengan 1,1 Miliar like.

Berikut adalah Galeri Foto Fuji An a.k.a Fujianti Utami Putri

Foto Fuji dan Vanessa Angel Bersama sang kakak pada acara pernikahan

Foto Fuji dan Gala Sky di Ulang tahun gala ke 3 tahun

Foto Fuji Umroh bersama Thoriq Halilintar dan keluarga saat masih bersama

Foto Fuji ala-ala Gadis Bali bersama monyet

Foto Fuji ala-ala Gadis Bali

Foto Fuji ala-ala Gadis Bali

Foto Fuji ala-ala Gadis Bali
Foto Fuji ala-ala Gadis Bali

Foto Fuji Memakai Pakaian India

Foto Fuji Berlibur Ke Pantai

Foto Fuji Memeangkan Nominasi Celebrity Of The Years

Foto Fuji Nribun dukung Timnas Indonesia

Saat ini sendiri nama fuji sedang santer oleh media dan netizen digosipkan ada hubungan antara Fuji dan Asnawi Mangkualam salah satu punggawa Timnas Indonesia.

Foto session Fuji sebelum menghadiri acara Celebrity Awards 2023

Foto Fuji Bersama Azizah Salsha dan genk nya

Foto Fuji An

Foto Fuji Bersama Azizah Salsha dan genk nya

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)